MOTIVASI HIDUP

Minggu, 28 Juni 2015, Juni 28, 2015 WIB Last Updated 2021-08-10T23:14:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
1.      Hidup  hanya sekali, jadikan ia penuh petualangan. Jangan sampai mengisinya dengan aktifitas yang biasa-biasa saja, bekerjalah lebih keras, nikmati pilihan hidup yang kau percaya bisa menghebatkan masa depan, dekati sang pencipta hidupmu. Ukir namamu dipanggung sejarah.
2.      Kelemahan kita hari ini jangan sampai bikin kita minder merencanakan masa depan yang hebat, yang cerah, yang menakjubkan, .....sekelam apapun masa lalu kita, masa depan kita masih putih. Kita masih punya waktu untuk mengubah.
3.      Orang yang tidak ridha seringkali membandingkan dengan yang lebih dari kita.
4.      Ada yang merasa wajahnya susah untuk dibilang cakep. Sukuri itu. Karena ada kalanya paras yang tak terlalu rupawan lebih menyelamatkan dibandingkan paras yang cantik atau tampan. Bisa jadi ketampanan dan kecantikan itu lebih berpotensi mencelakakan pemiliknya.
5.      Terkait dunia, berhentilah membandingkan. Terkait akhirat, lihat ke atas. Jika ada yang lebih hebat ibadahnnya, lebih luas ilmunya, lebih dahsyat kontribusinya, berkompetisilah dengannya.
6.      Hidup kita bahagia bukan dengan membanding-bandingkan dunia kita dengan orang lain. Tapi membandingkan diri kita sekarang dengan sebelumnya. Makin baik atau makin jelek? Jika membaik syukuri. Jika memburuk, benahi.
*disarikan dari salah satu Kitab karya Ach.Rifa’i Rif’an (penulis best seller Tuhan, Maaf Kami Sedang Sibuk).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+