PENTINGNYA OUTER BEAUTY

Kamis, 04 Februari 2016, Februari 04, 2016 WIB Last Updated 2021-08-10T23:14:24Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini



Mungkin menurutmu, penampilan luar hanya artificial saja dan tidak begitu penting. Mungkin menurutmu yang lebih penting adalah kepribadian yang ada di dalam sehingga tidak perlu repot repot memikirkan penampilan.
Ini salah besar!
Kecantikan lahir (outer beauty) sama pentingnya dengan kecantikan batin (Inner Beauty). Orang akan melihatmu pertama kali dari penampilan luarmu. Dari situlah mereka akan menilai kira kira seperti apa hati dan kepribadianmu. Dari penampilan luarmu, orang akan memutuskan apakah mereka akan lebih mengenalmu atau tidak.
Penampilan luar atau Outer Beauty merupakan salah satu daya tarik pertama pada diri seseorang.
Penampilan kita seperti sebuah pintu yang membuat orang pertama kali memutuskan untuk mengetukanya atau tidak.
Ada yang bilang “Don’t judge the book by its cover.” Tetapi bagaimana kau akan membeli sebuah buku jika sampul depannya saja lecek dan tidak menarik? Suka atau tidak, orang akan menilai diri kita dari luar sewaktu pertama kali melihat.
Siapapun dirimu, pria atau wanita, cantik/tampan atau biasa-biasa saja, perlu meningkatkan penampilan sebagai “cover buku” yang ingin kau jual. Jika “cover bukumu” menarik, pasti orang akan lebih tertarik untuk membaca atau mengetahui isi yang terdapat di dalamnya.
Penampilan yang baik bukan hanya untuk menarik lawan jenis, tetapi juga sangat bermanfaaat untuk meningkatkan taraf kehidupanmu. Dengan penampilan yan baik, kau bisa mendapatkan karier yang lebih sukses, dapat meningkatkan rasa percaya diri yang tinggi, bahkan bisa juga membuatmu bertambah bahagia.
Penampilan yang baik tidak ada hubungannya dengan faktor genetik atau keturunan. Siapapun dirimu, kau bisa tampil dengan lebih menarik. Menarik adalah lebih dari caramu membawa diri dengan mengenakan pakaian yang pantas.
Busana yang sopan dan pantas, kebersihan, serta kerapian diri adalah hal-hal yang dapat membuat lawan jenis menjadi lebih tertarik.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+