COWOK KERRREEEEEEENNNN....

Rabu, 11 Mei 2016, Mei 11, 2016 WIB Last Updated 2021-08-10T23:14:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Cowok keren, fokus saja dulu untuk meng “keren” kan diri. Kelak dibalik kesuksesanmu, akan ada cewek yang menyesal karena dulu menolak lamaranmu.
Cowok keren itu bukan cowok yang bisa membanggakan tampang doang. Buat apa hidup sama cowok cakep tapi sikap hidupnya tak berkualitas? Emangnya mau buat pajangan.
Cowok keren itu bukan yang hanya membanggakan kantongya doang. Banyak yang banyak duit, padahal duitnya itu santunan dari orang tuanya. Hati hati dengan cowok seperti ini.
Cewek....., yang kau butuh adalah imam yang baik. Bukannya yang pintar berucap romantis, tapi Cuma bisa cengar-cengir saat ditanya, “kapan kau meminangngku?”
Cowok keren itu yang impiannya tinggi, upayanya melangit, dan hubungan dengan tuhannya dekat. Bukan yang mimpinya rata rata ,usahanya rata rata, dan jauh dengan tuhan.
Cowok, kerena itu yang semangat bekerja, tekun belajar, dan rajin ibadah, bukan pemalas, suka nunda dan ogah-ogahan dalam beraktivitas baik.
Jangan sampai kelak anakmu terdholimi, karena kau sudah ceroboh dalam memilihkan ayah buat mereka. Istikhorohlah dengan bijak, pilihlah dengan cerdas.
Semoga Allah mempertemukanmu dengan pendamping hidup yang sesuai dengan karaktermu, yang tak hanya membahagiakanmu di dunia. Tapi juga bisa mendampingimu menuju surgaNya.amin
Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+