OPEN HOUSE KIAI

Kamis, 22 Desember 2016, Desember 22, 2016 WIB Last Updated 2021-08-10T23:13:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
WAKTU UNTUK SOWAN KE KH ACH MUZAKKI SYAH

Banyak orang-orang dari jauh datang ke Jember untuk menemui KH Ach Muzakki Syah, namun niatan mereka akhirnya luntur setelah datang ke pesantren Al-Qodiri. Sebab setelah datang ke Pesantren dan menanyakan Kiai, ternyata Kiai sedang pengajian atau juga sedang istirahat (dan tidak mungkin bisa ditemui).
Oleh karena itu ada baiknya sebelum anda sowan ke Kiai Muzakki untuk membaca Jadwal beliau, agar anda bisa bertemu dengan beliau. 

Pagi:
Pagi setelah shalat subuh hingga jam sepuluh pagi adalah waktu kiai istirahat. Oleh karena itu anda tidak akan bisa bertemu dengan beliau. Anda bisa bertemu dengan beliau jam sepuluh pagi hingga jam menjelang dzuhur.

Siang:
Setelah jamaah shalat dzuhur, anda bisa menemui kiai pada jam satu hingga menjelang asyar. Sebisa mungkin anda datang tepat jam satu atau kurang dari jam satu. Karena biasanya pada jam-jam ini banyak sekali tamu. Sehingga meski kiai ada, acapkali tamu  tidak bisa bertemu. Karena harus gentian satu persatu yang ingin dihaturkan ke beliau.

Sore:
Setelah shalat asyar hingga menjelang maghrib. Namun anda jangan meniatkan diri untuk menemui beliau pada jam-jam ini. Karena tidak setiap hari beliau bisa menemui. Karena kalau pengajiannnya kiai terlalu jauh, sore setelah asyar sudah berangkat pengajian, sehingga anda tidak bertemu.

Malam:
Malam hari kiai bisa ditemui setelah shalat isyak (BELUM PASTI ADA)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+