SANTRI AL-QODIRI [WILAYAH ENGLISH CAMP PUTRA]

Rabu, 14 Juni 2017, Juni 14, 2017 WIB Last Updated 2021-08-10T23:12:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Khataman Kitab Tanqihul Qoul --- Sudah menjadi makanan sehari-hari untuk para santri tentang mengaji kitab kuning di pesantren. Karena memang ciri khas Pesantren dibandingkan dengan lembaga-lembaga pendidikan yang lain adalah dengan Kitab kuningnya. Dengan harapan para santri bisa mempertahankan ilmu-ilmu para ulama salaf serta dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari di masyarakat kelak.

Hari ini, hari Kamis Tanggal 15 Juni 2017, Santri Al-Qodiri, Wilayah English Camp, (baca: Wilayah English Camp) akan mengadakan Khataman Kitab Tanqihul Qoul yang sudah dimulai belajarnya pada awal puasa kemarin. Menurut Ketua Pengurus Daerah Wilayah English Camp, para santri sangat bersemangat sekali dalam mengikuti pengajian kitab ini, sebab dalam kitab ini diterangkan tentang amalan-amalan yang dapat dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Ia berharap pengajian kitab ini benar-benar akan membawa para santri dalam kehidupannya kelak bisa mengamalkan dan mengajarkannya ketika sudah terjun pulang ke masyarakat.

Dan untuk acara nanti malam, dalam acara Khotmil Kutub ini, akan diadakan acara Tasyakuran dan doa bersama. Dengan harapan, kitab yang telah dipelajari ini, nantinya dapat bermanfaat dan barakah dalam kehidupannya. Aminn. (FF/PP).
Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+