PESANTREN AL-QODIRI

(0331) 485692 / 082232826265

Iklan

10 KENAPA HARUS STAI AL-QODIRI 1 JEMBER

Rabu, 30 Agustus 2017, Agustus 30, 2017 WIB Last Updated 2017-08-31T00:08:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini




1.Pendaftaran GRATIS dan tidak ada BIAYA GEDUNG
Peserta calon mahasiswa baru Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qodiri Jember tidak dikenakan biaya pendaftaran dan juga tidak ada biaya pebangunan Gedung seperti kampus-kampus yang lain.

2.Biaya Kuliah di STAIQOD Sangat TERJANGKAU dan Bisa Dicicil
Bagi kamu yang masih bimbang menentukan pilihan PERGURUAN TINGGI karena terkendala biaya kuliah, semoga informasi ini bisa menjadi angin segar untuk kamu, Di STAIQOD kamu bisa kuliah di seluruh jurusan dengan biaya
yang sangat terjangkau. Siapa saja bisa berkuliah di sini tanpa dihantui oleh mahalnya biaya kuliah, selain itu kamu juga bisa meringankan beban orangtua yang membiayai kuliah kamu. Biaya kuliah di STAIQOD bisa sangat terjangkau, Adapun biaya kuliah di semua Program Studi pada semester I kurang Lebih hanya Rp 1.500.000 dan untuk semester II-VIII biaya pendidikan hanya berkisar Rp 1.000.000/semester. Selain Murah Biaya pendidikan di STAIQOD juga bisa DICICIL SAMPAI 3 KALI.

3.Tersedia Berbagai Pilihan BEASISWA
Selain biaya kuliah yang terjangkau, di STAIQOD juga tersedia berbagai macam pilihan beasiswa yang bisa kamu manfaatkan dengan baik. Beasiswa yang dimaksud adalah Beasiswa Santri Berprestasi, beasiswa Pemprof Jatim, beasiswa Jalur Undangan Khusus Guru PGRA dan TK, Beasiswa Lembaga, dan lain sebagainya.

4.Terintegrasi dengan Pesantren
Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Qodiri Jember merupakan perguruan tinggi yang terintegrasi dengan Pondok Pesantren Al-Qodiri Jember. Pesantren ini digunakan untuk penguatan nalar dan nilai keislaman bagi kamu yang ingin menambah ilmu Agama.

5. Free Hot Spot di semua area Di STAIQOD
Di era digital ini, koneksi internet seakan sudah menjadi kebutuhan dan bukan gaya hidup lagi. Karena kita bisa mengakses apapun termasuk informasi melalui internet. Di area STAIQOD tersedia layanan free hotspot yang memungkinkan mahasiswa untuk memperoleh informasi, bertransaksi elektronik, mengirimkan email, dll.

6.Biaya hidup Murah
Berapa uang yang kalian habiskan untuk sekali makan di warung makan? Rp 20.000? Rp 15.000? Di STAIQOD, kalian bisa menghabiskan uang untuk sekali makan sebesar Rp 5.000 saja sudah termasuk minuman.

7.LINGKUNGAN KAMPUS AMAN
STAI AL-QODIRI JEMBER berada di kawasan yang tergolong paling aman dari tindakan kriminal dibanding dengan wilayah lainnya.

8.Kualitas Bersaing
Jangan memandang remeh lulusan dari PTS ya! Karena mereka juga bisa bersaing di dunia pekarjaan. Kenapa penulis bisa bicara seperti ini? Ya,
karena penulis yang merasakannya sendiri. Bagaimana ketatnya dunia persaingan dalam dunia pekerjaan dan hasilnya, sang penulis menjadi salah satu dari sekian banyak pesaing yang lolos dalam sebuah seleksi. ingat ya! PTS bukan menjadi penghalang keberhasilan seseorang dalam mencapai tujuan hidupnya.

9.Green Kampus
Kampus STAI AL-QODIRI JEMBER merupakan kampus yang sehat dan bebas polusi. Salah satu ciri khas STAIQOD yang menonjol adalah banyaknya pepohonan di area STAIQOD. Berbagai jenis pohon juga tanaman tumbuh subur di STAIQOD.

10.Suasana Belajar yang Kondusif
Menjadi Juara II dalam Debat bahasa Indonesia tentang Ekonomi se kerisidenan besuki.
STAIQOD terletak agak jauh dari keramaian pusat kota menambah kenyamanan belajar para mahasiswa. Mahasiswa tidak terganggu suara bising kendaraan bermotor, suara bising pabrik, ataupun polusi udara yang kerap merusak keindahan kota.

JADI, Mau nunggu apa lagi buruan daftar dengan mengkli link berikut DAFTAR 
Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+