YAYASAN AL-QODIRI TERUS TEINGKATKAN MUTU

Selasa, 24 Oktober 2017, Oktober 24, 2017 WIB Last Updated 2021-08-10T23:12:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

JEMBER – Perkembangan zaman yang begitu pesat membuat  Yayasan Al-Qodiri Jember semakin berbenah.
Sehingga Yayasan Al-Qodiri menyiapkan lembaga yang lebih lengkap dan berkualitas untuk menghadapi era globalisasi.
Selain itu  untuk memfasilitasi wali santri yang makin banyak mempercayakan putra -putrinya menempuh pendidikan di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Qodiri.
Pengurus Yayasan  Al-Qodiri, Muhamad Ansori  mengatakan  walaupun lembaga pendidikan tersebut masih tergolong muda, namun  kualitas Yayasan Al-Qodiri tidak kalah dengan lembaga lain yang sudah lama ada sebelumnya. 
Pihaknya terus berusaha untuk menjadi yang terbaik. Hal ini ditunjukkan dengan lengkapnya lembaga pendidikan yang ada,  yaitu TK, SD Plus, SMP Plus, MTs.
Unggulan, MA, SMK, STAI Al-Qodiri dan STIKES, Madrasah Diniyah, Ponpes Anak-anak, TPQ dan  Tahfidzul Quran. “Semua sudah lengkap disini,” katanya.
Selain itu, lanjut dia, secara kualitas dan prestasi, Lembaga pendidikan Al- Qodiri tak perlu diragukan lagi.
“Lembaga pendidikan kami sudah terjamin dan tidak perlu diragukan, mayoritas lembaga formal dan non formal  sudah terakreditasi A,” imbuhnya. 
Bahkan salah satu lembaga MTs Unggulan Al-Qodiri menjadi Pioner dan satu-satunya lembaga Formal Tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) di Jember yang menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer atau UNBK. 
Beberapa prestasi tingkat daerah ataupun nasional  telah diraih lembaga pendidikan Yayasan Al-Qodiri.
“Bukti yang masih hangat diakuinya lembaga pendidikan kami adalah dengan datangnya tamu kehormatan yaitu Bapak Presiden RI Joko Widodo di Ponpes Al-Qodiri Jember beberapa waktu lalu,” pungkasnya.
Source :  https://www.jawapos.com/radarjember/read/2017/09/06/12095/yayasan-al-qodiri-jember-terus-tingkatkan-mutu
Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+