PESANTREN AL-QODIRI

(0331) 485692 / 082232826265

Iklan

SINGKIRKAN RATUSAN PESERTA SE-JATIM, SMK AL-QODIRI BERHASIL 'BORONG' JUARA

Sabtu, 27 Januari 2018, Januari 27, 2018 WIB Last Updated 2018-01-29T07:58:34Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
Gembira: Siswa siswi SMK serta pendamping Andi Hartono, S.Pd.I (tengah)
 foto bersama pada ajang lomba se-Jatim di STAIQOD.


SINGKIRKAN RATUSAN PESERTA SE-JATIM,
SMK AL-QODIRI BERHASIL 'BORONG' JUARA


Jember - SMK, BISA. SMK, BISA. SMK, BISA. SMK AL-QODIRI, LUAR BIASA. begitulah teriakan penyemangat bagi siswa siswi SMK Al-Qodiri pada berbagai kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah. Tak terkecuali ketika mengikuti ajang lomba tingkat Jatim kemarin 27/1 yang di selenggarang salah satu Perguruan Tinggi di Al-Qodiri yaitu STAIQOD. Dalam ajang tersebut berbagai cabang lomba diikuti oleh siswa siswi SMK Al-Qodiri. Diantaranya adalah cabang lomba pidato, olimpiade agama, fashion show dan lomba-lomba lainnya. 

Jauh-jauh hari sebelum mengikuti lomba di ajang bergengsi tersebut, SMK Al-Qodiri memang telah di 'gembleng' oleh guru dan pelatih di sekolah. Hal itu untuk mempersiapkan materi dan juga mental dari siswa siswa yang akan mengikuti lomba tersebut. Lebih-lebih pada lomba fashion show. Cabang lomba yang satu ini tidak cukup hanya bermodal materi dan kecantikan dan ketampanan, namum penampilan dan performa yang ciamik harus turut di tampilkan. 

Perjuangan tidaklah tinggal perjuangan, setiap cucuran peluh pasti akan terbayarkan. karena perjuangan itu tidaklah sia-sia selama persiapan di sekolah, karena setiap perjuangan pasti ada hasilnya. Hal itu terbutkti ketika siswa siswi SMK Al-Qodiri mendapatkan nilai yang cukup baik sehingga tidak heran jika siswa siswi SMK Al-Qodiri memborong juara pada ajang tahunan bergengsi itu. 

Adapun juara lomba yang diraihnya adalah juara 3 lomba olimpiade agama se-Jatim, juara 3 fashion show se-Jatim, dan juara harapan 1 fashion show se-Jatim. Dari ketiga prestasi yang membanggakan tersebut, terbukti bahwa siswa siswi SMK Al-Qodiri mampu menyingkirkan ratusan kompetitornya yang datang dari berbagai daerah di Jawa Timur. Oleh karena itu, mantra penyemangat yang sering di teriakkan sangatlah manjur dan dapat membutktikan bahwa SMK memang bisa, SMK AL-Qodiri memang luar bisa. [syam/pgrs]
Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+