KESEMPATAN ITU?

Selasa, 02 Oktober 2018, Oktober 02, 2018 WIB Last Updated 2021-08-10T23:12:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Oleh : 
Abu Tholib
[Alumnus PP Al-Qodiri 1 Jember & Pendiri dan direktur English Camp of Al-Qodiri Cabang 3]
Apa yang anda pikirkan tentang kesempatan yang luar biasa. Kesempatan luar biasa akan muncul secara tiba-tiba dan sulit di prediksi. Namun kita bisa menciptakan kesempatan melalui gagasan kita telah pantas untuk memilikinya. Bukan seberapa anda memiliki banyak kesempatan, namun seberapa siap anda menerima dan membuka diri pada kesempatan baru.
Ketika anda tidak mengetahuinya, maka janganlah langsung tolak. Karena disitu terdapat banyak kesempatan lain yang tak ternilai harganya. Misalnya ketika saya tidak sengaja bertemu dengan Patner Bisnis saya bapak Taufik, saya menemukan sebuah kecocokan dengan apa yang saya baca. Dikarenakan saya setiap kali ke perpustakaan saya selalu meminjam buku tentang pengembangan diri, seperti Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhinya, Think and Grow Rich, dan sebagainya. Buku-buku yang telah saya baca telah mengarahkanku untuk menjadi bagian dalam pembangunan bisnis besar.
            Bagaimana jika anda tidak memiliki kesempatan, maka anda sendiri bisa menciptakan kesempatan tersebut melalui usaha-usaha kita sendiri. Melalui usaha-usaha yang mengarah pada impian anda untuk mencipatakan kesempatan baru yang tak ternilai harganya.
            Kesempatan itu kedatangannya sangat sulit untuk dideteksi, karena kesempatan tidak memiliki wujud namun bisa dirasakan oleh orang-orang yang berpikir ke depan. Semua yang ada di dunia ini, atau terjadi pada dunia ini akan mengalami sebuah situasi yang terlalu banyak kesempatan, namun mata kita tertutup. Sehingga kesempatan itu hilang begitu saja.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+