MENGUBAH HIDUP SECARA SIMPLE, CARANYA?

Senin, 01 Oktober 2018, Oktober 01, 2018 WIB Last Updated 2021-08-10T23:12:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Oleh : 
Abu Tholib
[Alumnus PP Al-Qodiri 1 Jember & Pendiri dan direktur English Camp of Al-Qodiri Cabang 3]
(Ilmu yang didapat saat acara Live to Day di International Conference Bussines Centre, Surabaya)

Cara mengubah hidup sebenarnya sangat mudah, apabila kita mengetahui caranya. Karena apabila kita diistilahkan dengan mesin. Maka semua alat atau mesin memiliki tombol masing-masing dalam mengoprasikan alatnya. Sama pula dengan kehidupan, ketika kita ingin mengubah hidup kita perlu untuk menekan tombol-tombol tersebut.
            Pada saat Bapak Jeny direktur Univision, dia menyampaikan bahwasanya untuk mengubah kehidupan, pendapatan, prestasi dan apapun yang ada dalam hidup kita, kita harus mengubah pola pikir (Mindset) kita. Itu kuncinya ubahlah pola pikirk ita, maka semua akan berubah. Apabila kita tidak mengubahnya, maka kita akan hidup seperti itu saja, dan hidup kita monoton, dan tidak akan berkembang. Oleh sebab itu, dibutuhkan sebuah upaya untuk mengubah itu semua melalui mengubah pola pikir.
            Bapak Jeny, mengilustrasikan pikiran kita dengan memperagakan dengan segelas air sirup berwarna merah. Air sirup tersebut diistilahkan dengan pemikiran kita, pemikiran yang banyak memikirkan keburukan orang lain, keluh kesah, penyesalan, dan sebagainya. Lalu bapak Jeny memberikan air putih secara terus menerus, lalu sirup tersebut berubah menjadi warna putih benih. Sama pula dengan pimikiran kita, apabila kita sering berpikir negatif, maka itu yang akan tertanam dalam pikiran kita. Untuk mengubahnya tidaklah mudah, dan butuh sebuah pola pikir yang baru. Melalui terus menerus berpikir positif, mengikuti seminar yang menambah pengetahuan kita, membaca buku setiap hari, mendengarkan audio motivasi. Maka hidup kita akan berubah secara bertahap dan akan menjadikan kita sukses dunia dan akhirat.

Abu Tholib
By. Alumnus Al-Qodiri, Founder & Directur English Camp, Al Qodiri cabang 3.




Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+