MODAL UNTUK SUKSES, EMANG APA?

Senin, 01 Oktober 2018, Oktober 01, 2018 WIB Last Updated 2021-08-10T23:12:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Oleh : 
Abu Tholib
[Alumnus PP Al-Qodiri 1 Jember & Pendiri dan direktur English Camp of Al-Qodiri Cabang 3]
(Percakapan dengan Bapak Taufik, seorang Bisnis-Man yang berpatner dengan salah satu perusahaan terbaik dunia, Allianz)
            Sukses, kaya raya, berprestasi dan mencapai apapun itu membutuhkan modal. Modal itu bukan tentang uang saja, bukan tentang kekayaan yang anda memiliki. Akan tetapi tentang komitmen pada diri sendiri. Arti dari komitmen disini berarti, suka duka dijalanin, lama sebentar dijalanin, kabar baik kabar buruk dijalanin, semua dijalanin dalam arti positif, yang tugasnya hanya satu yakni tujuan kita tercapai.
            Dalam berkomitmen pada diri sendiri, kita diharuskan memiliki Goal atau impian besar kita. Hal tersebut bertujuan agar kita terus bergerak mengarah kepada impian kita, mengarah pada impian-impian besar kita. Akhirnya dari impian tersebut kita terus meningkatkan nilai kita, agar mampu menabur manfaat yang besar.
            Impian, impian, impian? Impian yang bagaimana? Impian besar. Karena tidak semua orang berani dan terbiasa dengan impian-impian besar, malah banyak orang yang hanya berpikir dan bermimpi kecil. Hal tersebut tidak dipungkiri karena ia terus dibentuk oleh lingkungan yang tidak mendukungnya. Seperti saya sendiri, setiap hari diri saya tak upayakan untuk komitmen untuk menulis di blog Al-Qodiri. Hal tersebut dikarenakan saya memiliki visi yang menggerakan saya. Visi tersebut yakni mencerahkan dan menjangkau orang-orang yang haus akan ilmu pengetahuan, pengalaman, dan sebagainya.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+