SEPERTI APA DIRIMU?

Senin, 01 Oktober 2018, Oktober 01, 2018 WIB Last Updated 2021-08-10T23:12:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Oleh : 
Abu Tholib
[Alumnus PP Al-Qodiri 1 Jember & Pendiri dan direktur English Camp of Al-Qodiri Cabang 3]

            Cara termudah untuk mengetahui kepribadian seseorang yakni melalui dengan siapa mereka sering bergaul. Apabila ada murid yang pintar, maka ia akan sering berkumpul dengan murid yang pintar, dan apabila seorang pengusaha, maka lebih suka bersama dengan pengusaha. Teman yang sering mengobrol, sering berkumpul, akan menentukan masa depannya. Dikarenakan orang berkumpul pada suatu kelompok tertentu sesuai dengan kepribadiannya atau orientasinya di masa depan.
            Dalam The Secret, Video yang banyak mengubah hidup seseoarang, dalam video tersebut menunjukan dalam dunia ini terdapat hukum yang maha dahsyat, namun banyak orang tak menyadarinya yakni The Law of Attraction (Hukum Daya Tarik Menarik). Dalam hukum ini dijelaskan bahwa seseorang yang memiliki kesamaan dengan orang lain, akan berkumpul dengan orang lain yang memiliki kesamaan itu. Kesamaan dalam arti ini, baik kesamaan hobi, tujuan hidup, kepribadian, dsb.
            Hukum Alam tersebut apabila dilakukan secara sangat baik, maka engkau akan mendapatkan apa yang engkau mau. Namun itu berlaku sebaliknya. Misalnya begitu banyak orang yang ingin sukses, namun ia terus berpikir kegagalan. Maka ia akan gagal. Karena ia terus berpikir tentang kegagalan. Pikiran dominan dalam kepala anda, maka itu akan menjadi realita dalam kehidupan nyata.
            Jadi, untuk mengetahui kepribadian seseorang, maka cukup mudah untuk mengidentifikasinya melalui Bersama siapa mereka sering berkumpul, dan apa yang sering ia pikirkan.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+