PESANTREN AL-QODIRI

(0331) 485692 / 082232826265

Iklan

LEPTOP MATI HIDUP LAGI

Selasa, 24 September 2019, September 24, 2019 WIB Last Updated 2019-09-25T02:20:45Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini
LEPTOP MATI HIDUP LAGI

Anda percaya silahkan, tidak percaya, ya silahkan. Tapi inilah kenyataannya. Saya punya pengalaman,
Laptop saya rusak. Saya nyalakan berkali kali, tetap saja mati dan mati. Saya nyalakan lagi, ternyata kena virus. Jadi nyala, tapi ketika akan terbuka candela windows-nya, layar langsung mati lagi. Hingga sampai berkali kali. Hampir satu jam. Saya utek utek laptop saya.tapi hasilnya nihil
Saya bingung, karena data penting saya tentang bahasa inggris untuk pengembangan santri Al-Qodiri, semua ada di laptop saya ini. saya udah ngetik berhari-hari demi menyempurnakan buku ini. Namun sayang data gak bisa diambil.
Akhirnya, dengan sedih, saya berniat. YAA ALLAH, DENGAN BARAKAHNY KH ACH MUZAKKI SYAH, DENGAN BARAKAHNYA SYAIKH ABDUL QODIR DENGAN SYAFAAT NABI MUHAMMAD DAN IZIN DAN RIDHOMU, SEMOGA LAPTOP SAYA BISA MENYALA LAGI DAN BISA AMBIL DATA SAYA.
Itu doanya yang saya ucapkan .lalu saya bernadzar,jika sampai laptop saya bisa hidup lagi, saya akan menceritakan kisah saya ini di sebuah blog. Agar semua orang tahu.
Dan ternyata. Alhamdulillah, saya nyalakan lagi, laptop saya, langsung nyala. Dan datanya bisa saya buka lagi. Subhanallah.
Ini adalah kisah nyata.bukan hanya dongeng belaka.
oleh: santri Al-Qodiri 1 Jember.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Followers

+